Selasa, 20 November 2012

Story of study contextual


acara SMA gue bukan study tour -_- bayak guru say "kalo satudy tour ntar banyak tour-nya, so. namanya jadi study contextual"
alhasil - kemaren anak kelas 11 putri SC ke UB malang *fakultas pertanian. Disini kita dikasih pengarahan tentang pertanian, fakultas pertanian nggak selamanya jadi petani *itu intinya.

kalo nyeritain fakultasnya mah kayaknya udah pada tau yang namanya universitas.iya kan? sekolah 1 atau 2 jam, berangkat sekolah-> pacaran-> pulang. ini salah satu perilaku yang sering muncul di tipi.
so, disini gue mau curcol tentang perjalanan gue dan temen-temen gue.

dibis? apa yang terjadi dibis? kata orang, kalo perjalanan pake bis itu kagak seru. kata gue itu malah seru banget-soalnya dibis memuat lebih banyak orang daripada di mobil biasa.jadinya kan lebih rame
apalagi bisnya ada fasilitas karaoke full AC. ahahaha. pas itu gue ditempatin dibis 1, bareng sama anak kelas sebelah dan bapak kepala sekolah. eheheh. sumpah- gue seneng banget sama perjalanan kali ini. buanyak banget moment yang nggak bakalan terlupakan *rodok alay
ada acara SUPER TRAP-korbannya BC :D di setiap perjalanan kita serasa kayak artis mau outbound -_- banyak yang melambaikan tangan ke kita ; ahahahahah *rodok ngarep

pas udah masuk ke UB kita di kasih arahan yang mengarahkan kita pada sesuatu yang mengarah -_-
pokoknya seru deh-apalagi tutornya pak TARNO #mohon dibantu yaa :D ahaha
pak tarno banyak cerita tentang fakultas, lulusannya, dan kerjaan lulusan fakultas.
keluarnya dari sana kita sholat dhuhur di masjid gede - anak DU2 keliaran *keleleran maksimal pokoke

udah sholat semua ! gue sama anak bajak -*tanpa ketua dan pimpinan- berhenti ndek potokopian sono buat potokopi bahan ulangan buat besok
nah - awal cerita dimulai.

setelah kita potokopi, kita balik ke UB. pas udah masuk ke UB nya kita kowa-kowo kayak anak TK nyari orang tuanya. so, kita duduk pinggir jalan sambil merenungi mana jalan yang kita lewati tadi?
daripada kelamaan-gue memberanikan diri buat nanya "mbak tau rombongan kita tadi nggak?" si mbak jawab "ha? rombongan apa dek?"
denger jawaban kayak gitu gue langsung lemes - setelah gue puter otak gue buat nginget sesuatu. ting-muncul PASCA SARJANA. itu tempat yang disebutin guru gue buat tempat makan siang.
berhubung gue polos, gue ngajak audina buat nanya lagi -_____- "mbak tau tempatnya PASCA SARJANA?" si mbak jawab "oohh, jauh banget itu dek !" denger jawaban itu, gue makin lemes *kudu nanges.

untungnya kita nggak ndeso maksimal, diantara kita berlima- ada yang bawa SLR sama tab. cukupanlah
akhirnya kita memutuskan buat jalan kemana aja -___- nah, gue nemu pos satpam.jadi , gue sama anak 4 itu lapor "paak-saya hilang!" -_-
si satpam jawab :"kamu siapa?"
gue :" saya anak rombongan yang hilang !"
satpam :"ndoo-kenapa kamu disini?"
gue :"soalnya saya hilang pak! *kudu nanges !"
satpam :"yang hilang itu siapa?"
gue :"saya paak *mulai emosi"
satpam :"rombonganmu hilag"
gue :"iya paak"
satpam :" itu namanya kehilangan jejak :P"
gue :" ya, itu maksudnya. maaf pak"
satpam :"makanya tata bahasanya yang bagus"
gue :"oke pak. MAAF" end -_-

emosi kan ! itu percakapan yang gue inget sampe sekarang *terngiang maksimal- namanya orang bingung ya bingung lah -_-
so, kita ditunjukin jalan ke PASCA SARJANA :/ eh, semuanya udah makan-potopoto :/

pengalaman ilang itu seru banget - impian gue selama ini jadi kenyataan meskipun hanya sedulit.
ada lagi yang bikin gue seneng - pak kaseri terpesona sama suara gue . ahahahak *mirip agnes.

udah cukupan kayaknya - cerita di bakpao telo.ya cuman belanja sama sholat.
udahan ya ! say good bye . *18

Tidak ada komentar: